Hadirkan Cak Nun, Indraprasta Bidik Segmen Menengah Bawah PDF Print E-mail
Ditulis oleh Redaksi Surabayakita   
Rabu, 04 Februari 2015 19:09

Sidoarjo(Surabayakita.com) - Kabupaten Sidoarjo di prediksi bakal menjadi kawasan kota yang paling srategis bahkan bisa melebihi Kota Surabaya pada waktu mendatang.

Hal tersebut disampaikan budayawan Emha Ainun Najib, Rabu (4/2/2015)  saat menghadiri peringatan sewindu PT Indraprasta Graha Utama di salah satu hotel berbintang di kota Sidoarjo.

Menurut Emha Ainun Najib, Sidoarjo memiliki potensi terus berkembang karena wilayahnya berdekatan  dengan Surabaya."Karena potensinya bagus maka Sidoarjo memiliki potensi yang paling tepat untuk dijadikan investasi," ujar suami Novia Kolopaking itu.

Apalagi didukung dengan kondisi sosial kemasyarakatan yang kondusif maka kota Sidoarjo ini bisa dikatakan kota satelit untuk akan datang. "Kondisi kondusif merupakan faktor dan syarat utama untuk mewujudkan kota Satelit ini," ucap budayawan asli Jombang ini.

Sementara itu di tempat yang sama Suparman Direktur Utama PT Indraprasta Graha Utama mengatakan, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang properti pihaknya akan melakukan bisnis perumahan di kota Sidoarjo.

Suparman menambahkan dengan gambaran sebagai kota satelit di masa mendatang maka perkembangan bisnis properti ini diyakini akan semakin bagus.

"Kita akan bidik masyarakat menengah ke bawah untuk bisnis properti jangka menengah, apalagi pasarnya sangat menjanjikan," pungkasnya.(SK1)

 
Copyright © 2017. surabayakita.com | surabaya news portal. Designed by JasaWebsite.com