Fashion

Model Asesoris Kekinian yang Tidak Pasaran

Bagi sebagian orang asesoris dianggap barang yang tidak diperlukan bahkan asesoris dianggap barang yang hanya pantas digunakan untuk anak-anak. Jika Anda memiliki pemikiran seperti itu berarti Anda termasuk orang yang kurang update.

Saat ini asesoris merupakan salah satu barang yang wajib digunakan untuk menunjang penampilan seseorang. Asesoris saat ini sudah mengalami modifikasi sehingga macam dan bentuknya sangat beragam. Dibawah ini akan kami sajikan beberapa asesoris yang dapat menunjang penampilan Anda.

5 model asesoris kekinian

Scarf Print

1. Scarf print

Bagi Anda para hijabers yang mungkin juga suka menggunakan scarft, warna-warna scraft pastel belum keluar dari trend. Hanya saja akan lebih dominan scarft yang cerah dan berpola atau scarft print. Warna-warna yang akan menjadi kombinasi untuk warna scarft print seperti warna kuning, putih, hijau, peach, merah dan biru.

Bagi Anda yang sekiranya tertarik untuk memiliki scarft print ini, Anda dapat membelinya via online melalui instagram karena saat ini sudah banyak akun onlie shop di instagram yang menawarkan scarft ini dengan harga yang bersahabat.

2. Tassel

Asesoris yang kedua adalah tassel, mungkin bagi sebagian orang istilah ini cukup asing. Tassel sering juga disebut dengan jumbai-jumbai. Asesoris ini biasanya digunakan untuk menambah hiasan di anting-anting, gelang, kalung, dan scarft. Bagi Anda yang mempunyai bakat di keterampilan tangan, Anda dapat membuat tassel sendiri di rumah.

Bahan-bahan yang Anda perlukan hanya benang wol. Anda dapat menggunakan 1 warna saja atau bisa Anda kombinasikan dengan berbagai warna sesuai dengan keinginan Anda.

3. Pompom

Bentuk asesoris pompom hampir sama dengan bentuk asessoris tassel. Pompom dan tassel sama-sama asesoris berbentuk retro yang dianggap ketinggalan zaman. Namun dengan memilih warna-warna yang cerah asesoris ini dapat membuat Anda terlihat lebih fresh. Asesoris ini lebih rumit dari asesoris tassel, jadi jika Anda ingin memilikinya Anda harus membelinya di online shop.

4. Half frame galsses

Asesoris yang ke empat yakni kaca mata. Bagi Anda yang kesehariannya menggunakan kaca mata, Anda juga dapat tampil modis dan kekinian dengan model kaca mata half frame. Model kaca mata ini memiliki lensa yang bisa berbentuk kotak atau lingkaran. Kemudian untuk diameter lensanya juga dapat disesuaikan dengan bentuk wajah Anda. Dengan model frame yang tidak penuh dapat menjadikan tampilan Anda lebih modis dan kekinian.

5. Trapezoid handbag

Handbag atau tas tangan yang banyak digunakan oleh wanita biasanya berbentuk baguette, tote, dan barrel. Namun di akhir tahun bentuk handbag sedikit mengalami modifikasi dari model handbag tote menjadi model handbag trapezoid. Jika diperhatikan model ini hanya kebalikan dari model handbag tote. Filosofi dari model ini adalah membalikkan nasib sial menjadi nasib yang baik untuk kedepannya.

Penggunaan asesoris dalam kehidupan sehari-hari juga harus disesuaikan dengan penampilan Anda, jangan sampai asesoris yang Anda gunakan berlebihan dan membuat Anda tampak berlebihan dan kekanak-kanakan. Ada baiknya jika menggunakan asesoris yang seperlunya sehingga penampilan Anda tetap modis dan tidak berlebihan. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Salam.

Leave a Comment