Fashion

Model Baju Dress Pendek yang Sangat Feminim

Lalu bagaimana dengan para wanita pemilik tubuh plus size? Bagaimana mereka size 18 ke atas bisa tetep stunning seperti para wanita yang langsing?

Tenang, ladies… Kalian yang punya tubuh gemuk bakal masih terlihat cantik kok. But how? Dengan memilih dan memperhatikan outfit yang cocok dan motif yang sesuai! Apa aja?

Model Baju Dress Pendek Untuk Orang Gemuk 2

Dress berbahan loose

Lho bukannya nanti jadi keliatan tambah gemuk ya? Eits.. perhatikan dulu bahan yang kamu gunakan untuk dress ini. Bahan loose itu maksudnya adalah seperti chiffon. Kesan jatuhnya kain jadi nggak mengetat di badan Dress ini paling cocok digunakan untuk pemilik tubuh inverted triangle.

Selain nyaman, model baju dress pendek untuk orang gemuk ini juga bisa bebas bergerak seaktif kamu biasanya daripada saat kamu memakai dress lancip.

Tambahkan motif-motif tertentu yang bisa membuatmu tampil lebih fresh. Seperti floral dengan warna biru muda atau semacamnya. Dapat juga kamu tambahkan dengan mini belt untuk memberi kesan pada pinggang.

Dress and Outer!

Biasanya para pemilik tubuh plus size nggak pede sama lengannya yang cukup gede, ya nggak girls? Nah, untuk mengatasi masalah yang satu ini kamu bisa menutupinya dengan memakai outer berlengan yang sesuai sama warna dan motif dress kamu.

Jika kamu ingin menambah aksesori agar sedikit lebih berwarna tambahkan kalung yang cocok. Kalau bisa warnanya samakan dengan fashion item lainnya seperti dress, outer, atau sepatunya.

Direkomendadikan jangan menggunakan outer yang terlalu nge-pas sama tubuh kamu ya. Soalnya bakalan jadi percuma fungsi dari outer itu sendiri yang awalnya digunakan untuk menutupi bagian lenganmu. Kalau nge-fit kan jadi sama aja bohong, hehe..

Leave a Comment