Produk Mayora Jenis Biskuit untuk Kudapan Sore yang Nikmat

Siapa yang tak suka biskuit? Berbagai kalangan usia tentu menyukai jenis makanan ringan yang satu ini. Selain gurih, biskuit memiliki kandungan vitamin yang cukup baik dikonsumsi dibanding camilan jenis lainnya. Ada banyak jenis biskuit, namun produk Mayora biskuit merupakan salah satu yang patut untuk dicoba.

Biskuit menjadi kudapan favorit karena kandungan karbohidrat dari tepung, kalsium dari susu serta margarin. Maka tak heran jika makanan ini kian digemari dengan berbagai inovasi dan kombinasi bahan yang dominan. Biskuit modern bahkan sudah jarang tampil polos melainkan dengan beberapa topping seperti cokelat, es krim, cream dan lainnya.

Jenis Biskuit Mayora

Sebagai referensi, biskuit produksi Mayora merupakan salah satu makanan dengan kualitas bahan yang baik dan telah ada sejak belasan tahun lalu.

1. Danisa

Danisa merupakan jenis biskuit kaleng yang sangat digemari dan cocok dikonsumsi pada acara keluarga. Kudapan ini memilik berbagai macam kue kering, bentuk serta rasa yang berbeda di tiap potongannya. Danisa menawarkan resep khas Denmark yang gurih dan manis sehingga baik dikonsumsi saat sore hari.

2. Roma Sari Gandum

Berikutnya ada Roma Sari Gandum, biskuit berbahan dasar gandum dengan kandungan serat yang tinggi serta rasa yang tak kalah lezat. Ini adalah camilan yang ringan dan baik untuk kesehatan karena vitamin yang juga terkandung di dalamnya. Biskuit ditemani teh hangat adalah pilihan terbaik sembari menikmati matahari terbenam.

3. Malkist

Malkist adalah biskuit cracker tipis dengan taburan gula dan bahan lainnya. Camilan ini juga merupakan salah satu biskuit yang banyak dikonsumsi dari berbagai kalangan usia karena cita rasanya yang manis, gurih dan renyah. Ada berbagai pilihan topping yang bisa Anda pilih sebut saja cokelat, keju hingga abon.

4. Roma Wafer

Penggemar wafer tak boleh melewatkan jenis camilan yang satu ini. Biskuit dengan krim kental di setiap lapisannya memberikan sensasi manis dan gurih dalam satu suapan saja. Ada berbagai rasa yang ditawarkan, sehingga Anda dapat memilih berdasarkan cita rasa yang diinginkan.

5. Roma Biskuit Kelapa

Rekomendasi terakhir adalah Roma Biskuit Kelapa yang mengkombinasikan biskuit dan kelapa yang harum dan legit. Roma Biskuit Kelapa dibuat dari kelapa asli, menjadi bahan utama dalam biskuit hingga memberikan rasa yang berbeda. Jenis biskuit ini sangat ringan sehingga cocok ditemani dengan minuman hangat seperti kopi dan teh.

Selain enak, biskuit pada dasarnya juga mengandung kadar serat yang tinggi sehingga baik untuk pencernaan ditambah kalsium dan vitamin untuk membantu memenuhi kebutuhan gizi harian. Anda bisa memilih berbagai jenis biskuit Mayora di atas sesuai selera untuk kudapan sore yang cocok. Memilih camilan tentu harus melihat bukan hanya rasa namun juga kualitas bahan.

Produk Mayora Jenis Biskuit untuk Kudapan Sore yang Nikmat

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to top