Fashion

Tips Memadukan Kaos Bergambar yang Bagus dan Keren

Kalau dulu hanya dipadukan dengan bawahan jeans saja, di zaman kekinian seperti sekarang ini sudah mulai banyak yang memadukannya dengan bawahan apapun. Selain terlihat fashionable, penampilan Anda pun juga akan terlihat classy. Penasaran gaya apa saja yang cocok dipadukan dengan kaos bergambar yang Anda miliki? Simak inspirasinya berikut ini.

Contih Contoh Style Seru Agar Penampilan Kaos Bergambar Anda Tidak Itu Itu Saja

1. Padukan dengan warna serba hitam

Kaos bergambar yang paling umum adalah berwarna hitam, jadi Anda akan sangat mudah menemukannya di pasaran. Kalau Anda memang suka dengan warna hitam, padukan saja kaos bergambar warna hitam Anda dengan bawahan celana atau rok yang memiliki warna senada. Tapi, bagaimana kalau Anda mencoba celana skinnya yang berwarna hitam agar penampilan Anda lebih terkesan misterius tapi masih memberikan sentuhan keberanian?

Tidak salah lagi penampilan Anda akan sangat oke, apalagi ditambah dengan jaket kulit yang kekinian. Penampilan yang terkesan misterius bisa membuat siapapun yang melihat Anda akan merasa kagum. Siap mencobanya?

2. Padukan dengan blazer

Blazer biasanya digunakan hanya untuk kegiatan formal saja atau dipakai pada saat pergi ke kantor. Tapi siapa sangka blazer juga bisa digunakan sebagai pelengkap fashion Anda yang sedang mengenakan kaos bergambar? Ya, blazer masih sangat cocok dengan kaos bergambar, asalkan Anda memilih jenis blazernya sesuai dengan situasi.

Banyak jenis blazer yang dihadirkan di Indonesia, salah satunya yang bermodel casual. Pilih saja yang model casual agar cocok dipadukan dengan kaos bergambar Anda. Jangan lupa gunakan juga bawahan celana skinnya jeans agar penampilan semakin sempurna.

3. Padukan dengan celana atau rok bermotif

Sudah semakin banyak bawahan yang populer di tahun 2020 ini, salah satunya adalah bawahan bermotif, baik itu celana maupun rok. Anda yang biasanya tampil berani, tidak ada salahnya mencoba fashion item yang satu ini. Padukan kaos bergambar Anda dengan bawahan (celana atau rok) bermotif, misalnya Anda mengenakan kaos berwarna hitam, bawahannya Anda bisa menggunakan bawahan yang memiliki motif bunga-bunga atau sesuai keinginan Anda.

Leave a Comment