3 Alasan Kamu Agar Bertahan di Sebuah Perusahaan

Bagi kamu yang baru memasuki beberapa bulan di sebuah perusahaan, pastinya mau dong bertahan di perusahaan dalam waktu yang cukup lama. Tidak dipungkiri lagi, ketika mendapatan pekerjaan yang baru, ada baiknya kita pasti memiliki kriteria ideal untuk berada diperusahaan yang kita inginkan. Para pemilik perusahaan pun pastinya mempekerjakan kita yang juga sesuai dengan kebutuhan perusahaannya. Dengan ini, baik kita dan para pemilik perusahaan diharap dapat bekerja sama untuk memajukan perusahaan bersama. Walaupun nanti perusahaan ada rencana untuk relokasi kantor bersama Crown Workspace dikemudian hari, kita tetap bisa enjoy bekerja diperusahaan denga visi misi yang tetap sama.

Biasanya, suatu perusahaan mulai memikirkan relokasi karena adanya pertambahan SDM untuk mengelola bisnisnya secara besar atau diperlukan lokasi yang strategis untuk menjangkau semua bisnis yang dikelolanya. Dengan Crown Workspace, semua aspek perpindahan kantor membantu transisi yang mulus dari proses angkut hingga pemasangan. Nah, relokasi kantor bukan jadi alasan kamu untuk tidak bertahan di kantor lama kamu. Terus 3 hal apa sih yang bisa bikin kamu bertahan di satu perusahaan tersebut?

Fleksibilitas Kerja

Dikutip dari laman Kompas.com, ada sekitar 51 persen karyawan yang berharap perusahaannya menawarkan pilihan pekerjaan yang lebih fleksibel. Perndapat ini ternyata diambil dari beberapa karyawan dari jenis industri yang berbeda. Ternyata fleksibilitas ini menjadi salah satu aspek pertimbangan bagi para karyawan dan caon pekerja dalam melihat sebuat perusahaan. Disinyalir, fleksibilitas mampu menurunkan stres, meningkatan kesejahteraan mental, juga mendorong produktivitas kerja.

Adanya Komitmen dalam Kesehatan dan Kesejahteraan.

Karyawan memiliki keinginan untuk tidak dipekerjakan sebagai robot. Mereka juga menaruh harapan kepada perusahaan untuk memerhatikan kesehatan dan kesejahteraan karyawannya. Tidak hanya dalam bentuk untuk ajakan untuk hidup sehat saja, namun ada aksi nyata dari perusahaan untuk membantu kesehatan fisik para pekerjanya contohnya adalah pemeriksaan kesehatan rutin dari kantor. Tidak hanya fisik, perusahaan juga harus bisa memerhatikan juga kesejahteraan dibidang psikologis dan keuangan para karyawannya.

Memiliki “Nilai” dalam Bekerja

Di era industri modern saat ini, para karyawan sekarang tidak hanya memikirkan laba untuk perusahaan saja. Mereka sudah mulai memperhatikan nilai atau tujuan yang ingin dicapai yang menjadi latar belakang dari perusahaan tersebut berdiri. Jadi, karyawan tidak hanya merasa menerima gaji dari apa yang mereka sudah lakukan, namun mereka juga ingin memberikan sumbangsih berarti bagi kehidupan sosial secara umum. Dengan memegang teguh nilai-nilai dari perusahaan tersebut maka akan membuat karyawan merasa puas secara batin dan bisa meningkatkan produktivitas dan motivasi dalam bekerja.

Jika ada perusahaan dengan ciri tersebut dan bisa menghasilkan stabilitas karyawan, maka kamu yang menjadi salah satu bagian dari perusahaan ini akan kecil kemungkinan untuk memutuskan untuk mencari tempat kerja yang baru.

3 Alasan Kamu Agar Bertahan di Sebuah Perusahaan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to top