Inilah Cara Mudah Instal Netflix di STB Indihome Tanpa Root

Ada kabar gembira bagi Anda para pengguna Indihome. Pasalnya, kini pengguna bisa memasang layanan Netflix sehingga bisa menonton berbagai serial menarik lewat layar yang lebih luas.

Pada artikel kali ini akan dibahas tentang cara instal Netflix di STB Indihome tanpa root. Silakan perhatikan baik-baik, ikuti langkah-langkahnya, dan selamat menikmati waktu luang sembari menonton film.

Tentang Netflix dan STB Indihome

Netflix merupakan penyedia berbagai film populer di internet, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Akan tetapi, biasanya film tersebut hanya bisa ditonton melalui perangkat seperti smartphone maupun tablet.

Bagi beberapa orang mungkin hal tersebut cukup kurang memuaskan. Oleh karena itu, saat ini film ini bisa ditonton melalui TV menggunakan layanan Indihome.

Syarat Sebelum Melakukan Instalasi

Ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar proses langganan serta instalasi bisa berjalan lancar. Aktivitas menonton film pun kemudian tidak akan terjadi gangguan.

Lalu, apa saja syarat-syaratnya? Silakan simak penjelasan berikut ini.

1. Memasang Google Play Store

Pastikan Anda sudah memasang Play Store terlebih dahulu di STB Indihome. Dengan begitu, beberapa aplikasi pendukung dapat lebih mudah didapatkan seperti Solid Explorer dan lain-lain.

Tentu saja ini akan sangat berpengaruh terhadap kenyamanan ketika menonton film nantinya.

2. STB sudah kompatibel

Tidak semua STB dapat digunakan. Oleh karena itu, pastikan juga bahwa STB yang Anda miliki sudah kompatibel untuk layanan ini. Salah satu contoh tersebut adalah tipe ZTE B860h. Anda juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan customer service Indihome terkait hal ini.

Cara Melakukan Instalasi

Apabila syarat-syarat di atas sudah terpenuhi, Anda bisa langsung memasangnya. Silakan ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Unduh aplikasi Netflix
  • Buka Solid Explorer
  • Cari file aplikasi Netflix yang sudah diunduh
  • Klik Instal
  • Login ke akun Netflix
  • Tunggu sampai proses instal selesai
  • Aplikasi siap digunakan

Jadi, bisa dibilang cara instal Netflix di STB Indihome tanpa root cukup mudah dilakukan. Apabila terjadi kendala, cobalah perhatikan lagi mengenai syarat serta langkah-langkah karena mungkin ada bagian yang terlewat.

Inilah Cara Mudah Instal Netflix di STB Indihome Tanpa Root

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to top