Tekno

Rekomendasi Handphone untuk Pelajar yang Cocok selama Belajar di Rumah

Tidak hanya sektor ekonomi saja yang terdampak Corona, melainkan bidang pendidikan juga tak luput merasakan imbasnya. Hal ini ditunjukkan dari perubahan sistem belajar tatap muka menjadi daring yang mengandalkan gadget.

Tentu saja, setiap anak harus memiliki perangkat telekomunikasi pribadi untuk dapat mengakses pelajaran yang diberikan guru. Nah, bagi Anda yang berencana membelikan ponsel untuk kegiatan belajar anak, berikut ini kami rekomendasikan HP yang cocok dengan harga Rp1 jutaan saja.

1. Realme C11, Salah Satu Rekomendasi Hp Untuk Pelajar Saat Wfh

Realme C11

Rekomendasi handphone untuk pelajar pertama yaitu Realme C11 yang diluncurkan bulan Juli 2020 lalu. Smartphone ini cukup menyita perhatian karena hadir dengan desain yang up to date dan harga terjangkau. Mulai dari segi tampilan, Realme C11 telah dibekali dengan layar full display seluas 6.5 inchi dengan notch kecil dewdrop.

Tidak hanya itu, dual kamera belakang HP ini disusun secara persegi sehingga memberikan kesan premium yang khas oleh style anak muda. Ketika jenuh dengan kegiatan belajar, anak Anda bisa sejenak merefresh pikiran dengan bermain game ringan. Tersedia dua varian warna Realme C11 yaitu mint green dan pepper grey.

Asus Zenfone Live L2

Satu lagi rekomendasi handphone untuk pelajar yang rilis tahun 2019 lalu, namun masih cukup diidolakan tahun 2020 yaitu Asus Zenfone Live L2. Dari segi tampilan, seri ASUS satu ini telah mengusung layar berukuran 5.5 inchi IPS LCD serta fitur face unlock untuk keamanan. Dengan spesifikasi slot 2 SIM, kapasitas baterai 3.000 mAh, RAM 2GB, kamera utama 13MP, dan kamera depan 5MP, Asus Zenfone Live L2 hanya dibanderol Rp1 jutaan saja.

Infinix Hot 9 Play

Mungkin, Anda masih asing dengan merek HP satu ini. Namun, spesifikasi smartphone Infinix Hot 9 Play terbilang canggih dengan kapasitas baterai besar dan layar lebar. Bahkan, dari segi fotografi, smartphone ini dibekali dengan dual kamera yang cukup baik yaitu 13MP+QVGA dan kamera depan 8MP.

Meski hanya dibanderol harga Rp1 jutaan, namun spesifikasi yang dimiliki sudah cukup canggih. Apalagi untuk kebutuhan belajar anak, pilihan HP diatas sudah terbilang mumpuni.

Leave a Comment