Tekno

Tipe HP Samsung yang Paling Banyak di Cari

Samsung Galaxy A70 merupakan salah satu handphone yang disebut-sebut paling kece setelah Samsung Galaxy A80. Samsung kelas menengah ini cocok digunakan oleh para generasi millenial. Cover belakang berbahan metal dengan berbagai pilihan warna unik akan memanjakan penggunanya. Selain itu, tampilan bezel yang slim dan notch (water drop) membuatnya tambah keren.

Handphone berbekal layar Super AMOLED 6.7 inci beresolusi full HD+ 1080×2400 piksel mampu menampilkan tampilan yang tajam dan nyaman ketika dipandang oleh para penggunanya. Tak heran jika banyak yang menyukai desain dari handphone seri Samsung yang satu ini.

Handphone

Pada bagian dapur pacunya, handphone ini menggunakan chipset buatan Qualcomm, yaitu Snapdragon 675 yang didukung dengan RAM sebesar 6 atau 8 GB serta memori internal sebesar 128 GB. Sementara itu, daya baterai ini memiliki kapasitas 4500 mAh lengkap dengan teknologi fast charging sehingga sangat cepat dalam pengisian dayanya.

Beralih ke kamera, kamera handphone ini dibekali dengan tiga lensa kamera belakang beresolusi 32 MP, 8 Mp, dan satu lensa depth sensor untuk menghasilkan foto bokeh.. Khusus tampilan layarnya, terdapat notch dengan desain water drop yang memiliki kamera beresolusi 32 MP dan sangat bagus untuk berfoto selfie.

Keunggulan dari Samsung A70 ini sendiri terletak di bagian desainnya yang kece, triple kamera yang tidak perlu diragukan lagi, dan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar 6 jutaan saja. Tertarik untuk membeli handphone ini?

Samsung Galaxy M20 hadir dengan mengusung tampilan terbaru, yaitu bezel tipis dan notch di bagian tengahnya yang tak lain adalah kamera depan beresolusi 8 MP. Panel yang disematkan pada handphone seri ini berjenis PLS TFT dengan kualitas IPS LCD. Hal ini membuat tampilan layarnya tampak jernih dan jelas dipandang mata.

Pada bagian kamera, Samsung Galaxy M20 dibekali dengan dual kamera yang beresolusi 13 MP dan 5 MP lengkap dengan berbagai fitur untuk menunjang hasil foto agar tampak lebih maksimal. Sementara itu, dapur pacunya dibekali dengan chipset Exynos 7904 octa dengan RAM 3 dan 4 GB.

Keunggulan handphone ini sendiri terletak pada kapasitas daya baterai yang besar, yaitu 5000 mAh sehingga sangat awet ketika digunakan untuk menunjang aktivitas Anda sehari-hari. Tidak perlu sering mengisi baterai, karena baterai handphone ini terbilang cukup awet. Harga dai Samsung Galaxy M20 ini dibanderol sekitar 2,8 jutaan saja. Cukup terjangkau bukan?

Setelah menilik serangkaian serian baru dari produsen Samsung, mulai dari harga, spesifikasi, hingga keunggulan yang dimiliki masing-masing keempat tipe handphone Samsung di atas. Tentu Anda bisa membandingkan jenis handphone terbaik yang Anda butuhkan saat ini.

Bagaimana, menarik bukan keempat serian handphone terbaru dari Samsung ini? Di antara Samsung Galaxy S10, Samsung Galaxy A80, Samsung Galaxy A70, dan Samsung Galaxy M20. Manakah yang Anda pilih untuk menggantikan handphone lama Anda? Dengan kekurangan dan kelebihan masing-masing, maka tentukan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki.

Leave a Comment